Jumat, 24 Maret 2017

Samsung Galaxy Note 5 Siapkan Pembaruan Nougat di Timur Tengah, Indonesia

 Perangkat lawas Samsung pada akhirnya memperoleh pembaruan system operais Android Nougat selanjutnya Samsung Galaxy Note 5. Oleh pembaruan Nougat yang telah dihadirkan di Turki, tidak cuma itu pihak samsung bakal riliskan pembaruan kepada ada banyak negara sekitarnya, hal semacam ini misal ditulis Sammobile, Jumat (24/3).

Untuk pemakai Samsung Galaxy Note 5 yang terdapat di Uni Emirat Arab, Aran Saudi, pakistan, serta ada banyak negara Timur Tengah lain pula bakal terima pemberitahuan mengenai pembaruan Android Nougat selanjutnya OS ponsel canggih itu. Samsung Galaxy Note 5 Sediakan Pembaruan Nougat di Timur Tengah, Indonesia

Samsung telah menerbitkan filmware yang mempunyai nomor versus N920CXXU3CQCT kepada negara-negara itu. Nyatanya tak cuma firmware saja, dalam pembaruan Androud Nougat itu pula terdpaat patch keamanan yang anyar di bln. Maret ini. Kepada peluncurannya pembaruan Nougat kepada Samsung Galaxy Note 5 sudah menginformasikan bila terdapat peluang untuk pemakai daerah lain serta termasuk juga Tanah air pula bakal selekasnya memperoleh pembaruan itu.

Berita beberapa waktu lalu, yang menjelaskan os Nougat ini pula bakal mendarat di Samsung Galaxy S7 serta galaxy S6. Disamping itu kepada perusahaan lain seumpama LG atau Asus pula bakal lakukan jal yang serupa kepada pembaruan os Nougat selanjutnya smartphoen Android lawasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar