Kamis, 30 Maret 2017

Panel Layar Ini Isyaratkan LG V30 Punya Dua Kamera Depan

 Terkecuali famili G, LG pula mempunyai satu model flagship spesial multimedia yang masuk dalam famili V. Umumnya famili V bakal mempunyai spek hardware yang unggul tetras dibanding famili G sebab dihadirkan terakhir. Yang menjadi permulaan, LG V10 dihadirkan oleh dual-camera muka beresolusi 5 MP, aperture f/2. 2, dan dua monitor.

Selain itu, LG V20 tak ada oleh dual-camera muka, tetapi dual-camera bagian belakang yang beresolusi 16 MP f/1. 8 serta 8 MP f/2. 4. LG V20 tetap mengambil dua monitor, yang mana monitor kedua bermanfaat kepada pemberitahuan ataupun shortcut besutan aplikasi.

Nah, beberapa waktu terakhir ada bocoran anyar yang memerlihatkan sektor muka LG V30 bakal memakai dual-camera selfie. Malahan rupanya LG V30 bakal memakai dual-camera muka serta dual-camera bagian belakang misal ponsel canggih yang tengah diperkembang LeEco. Tidak cuma itu saja, diberitakan LG V30 bakal masih sama memakai monitor kedua kepada memudahkan pemakainya dalam terhubung aplikasi oleh cepat saat tengah buka aplikasi serta menjadikan baterainya unggul irit saat model Always on Display.

Disamping itu, diberitakan yang menjelaskan spek hardware yang diangkut LG V30 bakal memakai cpu tingkat atas Qualcomm Snapdragon 835 yang belum pernah dipakai dengan LG G6. Kepada menyeimbangi kekuatan prosesornya, RAM 6 GB bakal ada didalam ponsel canggih flagship anyar LG ini. Penambahan DAC HiFi juga bakal menjadikan LG V30 jadi impresif. Banyak yang sangat ingin launching V30 unggul cepat dibanding V20 yang th. sebelumnya dihadirkan resmi selanjutnya bln. September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar