Kamis, 09 Maret 2017

Jeep Cherokee 2014 Dibanderol Rp 425 Jutaan

Jeep Cherokee type 2014 yang sudah di ketahui sosoknya saat ini mengawali perjalanan ke negara-negara Asia. Satu diantaranya India, Cherokee anyar ini di bandrol 20 lakhs. Angka itu apa bila dirupiahkan bakal sepantaran oleh 425 jutaan. Pilihan Cherokee 2014 yang bakal mengedar di India tidak sama oleh yang bakal launching di Tanah Air. 



Butuh di ketahui yang menjelaskan selanjutnya dasarnya Cherokee yang bakal mengedar di India ini adalah pengganti Jeep Liberty. Sepertinya terdapat sedikit persamaan oleh pilihan Grand Cherokee yang bakal mengedar di Tanah air. India bakal terima Cherokee anyar ini dalam pilihan mesin 3, 2 L V6 diesel 4-silinder. Mesin ini disempurnakan oleh 9-percepatan automatis yang dihidangkan dalam dua pilihan system penggerak roda, front-wheel serta all-wheel drive. 


Sementara itu di Tanah air sendiri, pilihan tidak sama, gagasannya Grand Cherokee bakal didatangkan dalam dua pilihan mesin, dari lain mesin 3. 6 L V6 serta 6. 4 L V8 (SRT). "Harga off-the road New Jeep Grand Cherokee 3. 6 L Overland Rp 1, 17 miliar serta versus SRT Rp 1, 5 miliar, " ungkap Rieva Muchsin sebagai Chief Marketing Officer Chrysler Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar