Jumat, 17 Maret 2017

iOS 11 Siap Hapus 200 Ribu Aplikasi Lawas

 Biasanya, telah kita kenali berbarengan yang menjelaskan aplikasi mobile misal di iOS atau Android, umumnya mempunyai pembaruan system dengan cara berkala. Walau demikian, nampaknya tetap terdapat saja ada banyak aplikasi yang pengembangnya tidak lakukan pembaruan berkala. Maka lumrah apa bila aplikasi ini tak sekali lagi dipakai. jadi besutan itu, lihat banyak beberapa aplikasi yang dikira usang atau obsolete, Apple juga diberitakan bakal selekasnya menghapusnya tanpa ada kompromi. Hal itu di ketahui dalam laporan instansi penelitian Optik Tower yang sudah dimuat di Cult of Mac selanjutnya Jumat (17/3/2017). Dalam laporannya itu dikabarkan yang menjelaskan Apple bakal hapus di kisaran 200 ribu aplikasi lewat os teranyarnya yang diberi nama iOS 11.

Berkaitan oleh aplikasi yang bakal dihapus itu, baru - baru ini Optik Tower memprediksi yang menjelaskan 200 ribu aplikasi itu adalah aplikasi 32-bit yang diklaim telah tidak didukung os anyar. Malahan, nyaris semua aplikasi itu diklaim tidak bisa jalan prima di iOS 10.
separator

Butuh di ketahui yang menjelaskan sesungguhnya, aplikasi yang sudah dikira usang itu adalah aplikasi iOS sendiri yang sudah launching kepada piranti keluaran lawas oleh cpu 32-bit. Berawal besutan iPhone 3 GS sampai iPhone 5. Disamping itu di segi lain, piranti berprosesor 64-bit perdana punya Apple merupakan iPhone 5s.

Berkaitan berita bakal penghilangan di kisaran 200 aplikasi itu jadi pihak Apple juga saat ini mengimbau pada semua developer aplikasi kepada kembali membuat aplikasi bikinannya yang cocok oleh piranti berprosesor 64-bit. Hal semacam itu dikerjakan supaya yang akan datang masih sama jalan sempurna di os iOS 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar