Selasa, 28 Maret 2017

Datsun Go-Cross consept, Crossover Murah Dari Datsun

Baru - baru ini perusahaan Datsun sudah menunjukkan mobil consept teranyarnya yakni Datsun Go-cross. Satu mobil consept yang disiapkan kepada berkompetisi melawan beberapa competitornya disegmen crossover misal perihal mobil BR-V besutan Honda dan mobil consept besutan Toyota yakni C-HR. 



Datsun Go-Cross consept 

Walau mobil ini merupakan produksi anyar tetapi pihak Datsun tetap saja menghadirkan Go-cross oleh model khasnya yang ikonik. Ada banyak segi desainnya mencomot besutan produksi mobil terdahulunya yakni Datsun GO+ (MPV berdaya tujuh penumpang bikinan datsun) 


"Tantangan kita merupakan bagaimana langkahnya membuat crossover yang penuh presisi oleh menjaga model ikonik Datsun GO+ tetapi pula unik selanjutnya waktu yang serupa, " kata Koji Nagano, sebagai Executive Design Director Datsun. 

Akhir-akhir ini mobil crossover sepertinya jadi incaran beberapa pelanggan terutama beberapa pemuda sebab jenisnya yang dubuat sporty maka pas dipunyai dengan anak muda. Sementara itu Datsun yang menjadi brand mobil kepada generasi menengah menjawab keinginan pelanggan oleh membuat Datsun Go-cross yang pastinya oleh bandrol yang unggul terjangkau besutan perangkat mobil lain. Tidak cuma itu saja, hadirnya mobil ini pula yang menjadi bukti riil pada beberapa pelanggan yang menjelaskan mereka dapat membuat type bermacam. 

"Hadirnya Datsun Go-cross Concept adalah bukti riil ketekunan bhs model Datsun, oleh fleksibilitas kepada membuat mobil type apapun, " tutur Koji Nagano memberikan. 

Sedikit penambahan saja, yang menjelaskan type Datsun GO-cross Concept di buat oleh model bahu yang meliuk keatas oleh jentikan yang melengkung kearah tailgate, maka mengingatkan akn type MPV pendahulunya, tetapi oleh model yang unggul dinamis. Sektor grille D-Cut memiliki ukuran unggul besar besutan pendahulunya oleh letak tempat unggul keatas maka tepian bonnet atau hidung mobil nampak unggul tetras. 

Sektor bawah, mobil Datsun Go-Cross consept di buat oleh ground clearance yang unggul tetras apa bila dibanding oleh Datsun GO+ maka mobil ini nanti lumayan berani melewati medan yang unggul keras. "Kemampuan ini ditonjolkan lewat alloy wheels (velg aluminium) lima-jari memiliki ukuran 17-inci, " tutur pihak Datsun. Tidak sama oleh Datsun Go panca serta Go+ yang cuma mendukung velg biasa saja memiliki ukuran 13 inch. 

Memberikan pengaruh tangguh pula nampak oleh segi postur yang jangkung oleh sektor pelindung dibawah bumper, fender lebar ala 4×4 dan body-cladding ekstensif. 

"Underbody guards (pengaman bawah-mobil) menegaskan memberikan pengaruh tangguh tetapi berkelas, " tutur pihak Datsun memberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar