Minggu, 05 Maret 2017

Honda AHM Mau Jual Trail CRF250L? Buntut-nya Panjang Ini!

Sahabat MMBlog sekalian, besutan situt TPT On-line kemenperin, kita dapat tahu bila Honda AHM, telah mendaftarkan kode unit motor yang mengacu pada motor trail Honda, yaitu Honda CRF250L. Satu motor trail, motor jangkung, yang di buat di Thailand, serta segera berjibaku oleh Kawasaki KLX250. Nah, khas AHM, umumnya bila telah nelorin motor seperti ini, tidak bakal usai hingga di sini Sob, buntutnya panjang nih! 



Yups, umumnya kiat perusahaan yang segera memberi motor khusus seperti Honda CBR250L, bakal diikuti oleh-oleh trail entry level dibawahnya. Trail CRF250L merupakan trail yang memakai mesin Honda CBR250R satu silinder, yang MMBlog sendiri bener-bener impressif serupa kinerja serta mengkonsumsi BBM-nya yang mengagumkan hemat! Telah gitu, CBR250L merupakan motor trail yang asli rapi, jangkung, besar, sebab MMBlog pernah saksikan unitnya segera di probike. 


Saat bandrol motor ini segera dihadapkan pada bandrol KLX yang 60 jutaan, bukanlah tidak mungkin saja bakal terdapat banyak pelanggan yang sedikit sedih sebab sedikit bobot kepada meminangnya. Namun, berikut kiat, Honda CRF150 berbasiskan mesin Honda Verza merupakan jawaban yang begitu impresif! Belum sekali lagi, baru-baru ini bandrol KLX pula makin tetras, bila memang AHM ingin head to head serupa KLX, pasti kiat pricing merupakan kiat yang efisien, KLX itu pula telah mengakar soalnya brandnya Sob. 

CRF250 ini lain serupa WR250 yang mana memang telah siap pertandingan, CRF memang pasnya disandingkan oleh Kawasaki KLX250. Bila AHM pricing CRF250 ini serupa seperti WR ya siap-siap tidak dilirik dah, wkwkwk mesti jeli, cermat, serta peka bila ngasih bandrol motor ini nantinya. 

Oke deh, kita awasi saja bareng-bareng Sob. yang pasti bila AHM launching motor ini, selalu ngundang Blogger buat test ride, tentu deh, terdapat ada banyak rekanan blogger yang malas kepada jajal, wkkwkwk, jingjitnya buat merinding soalnyaahh! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar