Kamis, 30 Maret 2017

Review VW Polo 1.2 TSi 2016 Indonesia, Hatchback Eropa Harga Terjangkau

Volkswagen Tanah air resmi menerbitkan Polo 1. 2 TSi selanjutnya arena Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil hatchback andalan merk mobil berasal dari Jerman ini adalah mobil termurah yang pernah di pasarkan VW Tanah air baru-baru ini. 



Lihat besutan sisi bandrol, Polo 1. 2 TSi yang di jual Rp 259 juta bertemu oleh dua rivalnya, yaitu Toyota Yaris TRD S serta Mazda2. Menariknya, hatchback VW itu malahan unggul terjangkau besutan dua mobil berasal dari Jepang itu. Oleh bandrol yang lumayan terjangkau, apa sajakah keunggulan yang di tawarkan VW Polo 1. 2 TSi? 


Eksterior 

Apa bila lihat desainnya, VW Polo 1. 2 TSi mempunyai penampilan yang serupa oleh Polo 1. 4 yang unggul dulu ada di pasaran otomotif. Memberikan pengaruh hatchback kompak telah nampak besutan sektor muka yang di desain lumayan diisi. Selain itu VW pula menonjolkan kemewahan satu mobil Eropa. 

Bumper sektor muka serta bagian belakang menggunakan type anyar yang mendatangkan memberikan pengaruh simpel. Apa bila memerhatikan muka depannya, di sektor bawah bumper VW memberikan daftar krom. Kepada macam, cover spion dilabur warna yang tidak sama berwarna bodinya. Alhasil penampilan Polo 1. 2 TSi terlihat unggul trendi. 

Hatchback ini pula dibalut oleh nuansa sporty serta kemewahan yang terlihat lewat model anyar lampu kabutnya. Sesaat lampu paling utama VW Polo 1. 2 TSi memercayakan bohlam halogen yang terintegrasi dalam satu frame oleh lampu sein. 

Sentuhan paling akhir yang mempermanis penampilan eksterior mobil ini merupakan hadirnya pelek memiliki ukuran 15 inch serta tail gate berdesain anyar. Spesial kepada pelek, Volkswagen tawarkan dua opsi berukuran, yaitu 15 inch serta 16 inch yang bisa diambil pelanggan sesuai sama selera. 

Interior 

Berpindah ke sektor interior, VW tawarkan memberikan pengaruh sporty oleh dominasi warna hitam. Hal semacam ini bikinnya cocok oleh eksterior Polo 1. 2 TSi. Tak cuma itu, model kemudi didesain 1/2 lingkaran oleh sektor bawah yang datar dan dibalut oleh soft leather. 

Walau demikian memberikan pengaruh elegan didalam kabin sedikit menyusut karena VW membenamkan jok yang tetap memakai fabrik. Kepada tatanan dasbornya di buat minimalis, pusat konsentrasi terdapat selanjutnya sektor tengah. VW lengkapinya oleh audio RCD 320 G yang didukung oleh fitur SD card, CD player, USB/iPod antarmuka serta koneksi Bluetooth. 

Kabin VW Polo 1. 2 TSi mempunyai kabin yang lega, terutama selanjutnya head room serta leg room baris perdana. Penyusunan jok muka tetap memercayakan system manual. Sesaat kepada system kemudi disempurnakan feature tilt and telescopic maka bisa sesuai turun naik serta maju mundurnya. Oleh demikian, pemakai ataupun pengemudi bakal rasakan sensasi berkendara yang nyaman. 

Segi ergonomis ingindara diperlihatkan lewat kehadiran tombol manfaat selanjutnya segi kemudi. VW dilengkapi ada banyak tombol, misal penyusunan audio, panggilan telepon serta tombol berita besutan MID yang di buat menyatu oleh speedometer. 

Sayangnya, walau baris muka mempunyai ruangan yang lega, baris belakangnya malah unggul terbatas. Hal semacam ini sedikit mengganggu kenyamanan penumpang bagian belakang, terlebih kepada penumpang dewasa oleh tetras 170 cm. Terbatasnya ruangan merasa selanjutnya ruangan kaki serta lumayan mengganggu apa bila meniti perjalanan jauh. 

Tidak cuma itu saja jarak tandem distance (lutut penumpang baris ke-2 ke jok baris perdana) tak selapang sektor muka). Walau demikian hal itu menjadikan ruangan bagasi di bagian belakang jadi unggul ukuran. 

Kepada bidang kinerja, hatchback ini di bekali oleh mesin Volkswagen TSi (Turbo Stratified Injection) biasa saja Euro 3. Ada dua opsi tenaga yang dihadirkan, yaitu 88 smartphone serta 108 smartphone. Mesin itu unggul bertenaga dibanding oleh mesin 1. 4 MPI yang cuma bisa menyajikan 85 smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar