Jumat, 10 Maret 2017

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Mendapatkan Sertifikasi di Amerika

 Makin dekat oleh tanggal launching, berita dalam hal ponsel canggih andalan Samsung ini juga bermunculan. Netters pasti telah tahu penampilan model Galaxy S8 serta Galaxy S8+, komplit oleh bandrol serta tanggal peluncurannya. Nah, berita terbaru merupakan piranti ini sudah disertifikasi FCC atau tubuh aturan di Amerika Serikat. Sertifikasi masuk ini pula mengungkap ada banyak nomor type yang bakal mengedar di pasaran Amerika.

Gambar di bawah ini ini mengungkap yang menjelaskan Samsung Galaxy S8 di produksi di Vietnam serta mempunyai type SM-G950U, SM-G950U1 serta SM-G950W. Maka sekurang-kurangnya bakal terdapat tiga macam besutan Galaxy S8 di Amerika. Gambar yang lain menghadirkan type yang unggul besar besutan ponsel canggih andalan itu, yakni Galaxy S8+. Ponsel canggih itu pula bakal ada dalam tiga macam, yakni SM-G955U, SM-G955U1 serta SM-G955W.

Berdasar pada laporan FCC yang tidak sama, ke-2 ponsel canggih bakal di dukung oleh wireless charging. Samsung Galaxy S8 diberitakan ada oleh monitor tanpa ada bingkai 5, 8 inch serta tanpa ada tombol home. Selanjutnya sektor bagian belakang ada optik sidik jari yang letaknya pas di samping camera serta tombol penambahan kepada BixBy AI. Bixby AI adalah asisten pribadi buatan Samsung sebagai kompetitor Google Assistant serta Amazon Alexa.

Galaxy S8+ yang unggul besar disebutkan mempunyai monitor AMOLED memiliki ukuran 6, 2 inch serta kemampuan baterai unggul besar, yakni 3. 500 mAh. Sesaat kemampuan baterai Galaxy S8 cuma 3. 000 mAh. Berdasar pada sumber permulaan, ponsel canggih oleh berukuran 5, 8 inch bakal di bandrol oleh bandrol €799 atau sepantaran oleh Rp 11, 3 juta. Disamping itu bandrol Galaxy S8+ merupakan €899 atau di kisaran Rp 12, 8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar