Rabu, 29 Maret 2017

Mobil Mercedes Benz GLA Class 2015

Mobil Mercy GLA Class adalah type mobil SUV kompak perdana Mercedes Benz dalam sejarahnya di bagian mid range compact premium SUV. Mobil Mercy GLA Class ini diperuntukkan kepada pelanggan yang inginkan satu mobil crossover premium oleh umur dari 20-40 th. yang mengesankan pola hidup urban yang memerlukan kendaraan fungsional yang tangguh yang dipakai keseharian malahan dapat dipakai waktu kesibukan outdoor. GLA 200 di bangun besutan aplikasi yang serupa oleh A-Class. 



Mercy GLA terdapat dua type pilihan yakni GLA 200 Urban serta GLA 200 Sport. Mobil Mercy GLA 200 Urban memberi memberikan pengaruh menawan sementara itu Mercy GLA 200 Sport memberi memberikan pengaruh sporty serta eksterior mobil telah disempurnakan oleh nuansa AMG. Mengenai bandrol besutan ke-2 mobil pula tidak sama, mobil Mercy GLA 200 Urban di bandrol oleh bandrol belum unggul nyaris 600 jutaan sementara itu Mercy GLA 200 Sport di bandrol oleh bandrol nyaris meraih 650 juta. 


Mercy GLA Class ini memiliki kemampuan mesin 1. 595 cc4 silinder oleh turbocharger serta transmisi kopling ganda 7G-DCT. Kombinasi mesin itu menyajikan tenaga berkapasitas 156 HP selanjutnya 5300 rpm oleh torsi 250 Nm selanjutnya putaran mesin dari 1250-4000 rpm. Oleh mesin itu mobil Mercy GLA 200 dapat berakselerasi 0-100 km/jam kurun waktu 8, 8 detik serta mempunyai kecepatan optimal 215 km/jam. Mobil GLA 200 ini pula diklaim PT MBI irit bahan bakar yakni mengkonsumsi bahan bakar meraih 16/liter lewat rute gabungan, tidak cuma itu saja mobil ini pula ramah lingkungan sebab emisi CO2 yang di keluarkan cuma sejumlah 139-137 g/km. Mobil ini disempurnakan oleh pompa minyak teratasi kepada kurangi mengkonsumsi bahan bakar serta manajemen thermal oleh pompa air yang bekerja sesuai sama keperluan maka menjadikan mobil ini demikian ramah lingkungan. 

Pada umumnya mobil Mercy GLA Class memiliki bentuk pembagian yang dinamis serta sporty, garis model yang membentang besutan lampu muka serta segi ke poros sektor bagian belakang mengalir memberi memberikan pengaruh dinamika menawan. Kap mobil yang terstruktur oleh powerdomes serta kisi-kisi radiator oleh dua bilah garis yang membentang serta logo khas Mercy yang ada ditengahnya memberi memberikan pengaruh sektor muka mobil lebar. Lampu muka, lampu bagian belakang, lampu rem, serta fog lamp memakai lampu LED. 

Selanjutnya sektor highlight bagian belakang ada strip chrome dari lampu ekor serta atap spoiler. Tampilan mobil Mercy GLA 200 Sport unggul sangar dibanding oleh Mercy GLA 200 Urban, ini nampak besutan lekukan dinamis selanjutnya sektor segi mobil, selanjutnya sektor muka serta bagian belakang mobil mempunyai karakter AMG, air intake muka unggul besar, radiator berlian oleh pin bersepuh chrome, ram berlapis perak serta sisipan chrome, suspense sport, caliper rem muka oleh bacaan huruf Mercedes Benz, sill panel samping, atap panoramic geser yang dapat digunakan dengan cara elektrik oleh penutup yang memberi kenyamanan serta tabir surya, twin pipa exhaust sistem, velg 19 inch AMG 5 spoke light alloy wheels. Sementara itu yang berjenis Urban velg yang dipakai 18 inch 5 spoke light alloy wheels. Persamaannya dari berjenis Sport serta Urban terdapat selanjutnya radiator yang sporty oleh ram berkontur tegas yang terintegrasi serta disempurnakan oleh logo Mercy selanjutnya sektor tengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar