Rabu, 15 Maret 2017

Perbandingan Mobil Mitsubitshi Mirage Tipe GLX, GLS dan Exceed

Mobil MPV yang paling mungil keluaran pabrik otomotif Hyundai merupakan Mirage. Mirage sendiri ada oleh tiga berjenis, yakni Mirage GLX, GLZ, serta Exceed. Ketiga mobil ini mempunyai ruang panjang x lebar x tetras berturut-turut merupakan 3. 710 mm x 1. 665 mm x 1. 500 mm. Ketiga berjenis ini pula memakai mesin yang serupa, yakni mesin oleh berjenis 1. 2L 12 Valve oleh 3 silinder, memiliki kemampuan berkapasitas 1. 193 cc. Mobil ini dapat menyajikan tenaga berkapasitas 77 ps selanjutnya 6000 rpm. Oleh torsi optimal yang dibuat berkapasitas 100 nm selanjutnya 4000 rpm. 



Perbandingan mobil dari Mitsubishi Mirage berjenis GLX, GLS, serta Exceed 
Mobil Mitsubishi Mirage 
Berita Dalam hal Ketidaksamaan Dari Mitsubishi Mirage berjenis GLX, GLS, serta Exceed 
Kesempatan ini tetap bakal mengulas mengenai kesamaan Mitsubishi Mirage GLX, GLS serta Exceed, yakni memakai system suspensi muka oleh berjenis MacPherson Strut serta suspensi bagian belakang oleh berjenis Torsion beam, ketiganya pula memakai memakai system keamanan berbentuk keyless entry, airbag drive side. 


Sesudah ada banyak kesamaan itu, Perbandingan mobil Mitsubitshi Mirage berjenis GLX, GLS, serta Exceed ini pula menyajikan sebagian ketidaksamaan yang begitu menonjol. Umpamanya selanjutnya GLX memakai system transmisi 5 M/T, di GLS memakai system transmisi Automatic CVC, sementara itu kepada Exceed tidak sama sekali lagi, yakni Automatic invecs III CVT yang unggul tangguh. Ketidaksamaan lain yang begitu terlihat merupakan hadirnya foglamp yang cuma terdapat di Exceed. Muffler cutter serta rear spoiler pula cuma terdapat di Exceed. Sitem keamanan kepada Exceed pula disempurnakan oleh ren ABS serta Ebd. Tidak cuma itu saja terdapat ada banyak feature sekali lagi yang cuma terdapat selanjutnya berjenis Exceed, yakni Keyless operating System serta Immobilizer. 

Sesudah lihat Perbandingan mobil dari ketiganya, Mitsubishi Mirage Exceed yang menjadi type paling anyar sepertinya memiliki banyak keunggulan dari pada dua berjenis beberapa waktu lalu. Hal semacam itu menunjukkan yang menjelaskan Mitsubitshi Mirage sepertinya senantiasa mendatangkan sebagian macam anyar oleh system yang unggul tangguh kepada pilihan mobilnya. Dipandang besutan harga nya sendiri, ketiganya mempunyai bandrol di kisaran Rp 170. 000. 000. Sekian sedikit paparan dalam hal Perbandingan mobil Mitsubushi Mirage berjenis GLX, GLS, serta Exceed, mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar