Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner Tab S4 Terbaru

 Bandrol Evercoss Winner Tab S4 U70 Anyar serta Spek Komplit, Produsen ponsel canggih tanah air satu diantaranya Evercoss diam-diam meluncurkan tablet anyar yang mempunyai koneksi super cepat yang di banderol cukup murah ke market. Tanpa ada banyak gembar gembor, perusahaan tanah air itu meluncurkan tablet bertopik Evercoss Winner Tab S4 atau Evercoss Winner Tab S4 U70. Ada yang menjadi tablet 4G LTE yang di dukung oleh system pengoperasian Marshmallow anyar oleh monitor lega. Menariknya bandrol Evercoss Winner Tab S4 U70 sendiri dilepaskan terjangkau menyasak generasi entry level di bandrol sejutaan yang siap jadi primadona anyar pasaran tablet tanah air.
harga evercoss winner t 4g
Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70 ini sudah resmi launching ke market oleh ngangkut beberapa feature tangguh walau dalam ada banyak bidang tetap mengadopsi kekuatan pas-pasan. Ada yang menjadi tablet seluler yang sudah dilengkapi koneksi LTE sepertinya jadi keunggulan sendiri mengingat oleh bandrol yang terjangkau meriah terjangkau semuanya generasi. Yuk kita lihat berbarengan penjelasan spek Evercoss Winner Tab S4 U70 serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70 ini mengadopsi ruang yang sepertinya lumayan bongsor tetapi tetap masih sama memberi kenyamanan waktu digunakan. Empat sudutnya di buat membulat oleh monitor lega serta material memiliki bahan plastik. Tablet ini ada dalam dua opsi warna yaitu hitam serta putih oleh ketebalan bentuk 10. 3 mm serta mempunyai ruang 189 x 108. 7 mm. Kepada bobot Evercoss Winner Tab S4 U70 sendiri tawarkan bobot 280 gr yang sepertinya sedikit gemuk dipasok oleh speaker selanjutnya bentuk belakangnya.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Tablet Evercoss Winner Tab S4 U70 adalah keluaran cikal bakal besutan Evercoss Winner Tab S3 yang keduanya sama tawarkan monitor seluas 7. 0 inchi lega. Cuma saja monitor itu tetap mengadopsi panel TFT capacitive touchscreen oleh kedalaman warna 16 juta warna. Banderolan bandrol terjangkau meriah dalam Winner Tab S4 ini pula mengadopsi berkekuatan pas-pasan yaitu WSVGA 1024 x 600 piksel oleh kepadatan warna sampai 10 pixel per inci per inchinya maka kwalitas monitor yang dipertunjukkan lumayan bening. Permukaan monitor Evercoss Winner Tab S4 U70 ini pula tawarkan kekuatan banyak sentuhan yang resposnif tetapi tidak dijelaskan ada cover screen protector selanjutnya monitornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar