Rabu, 22 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye Terbaru

 Ada banyak saat sebelumnya, perusahaan berasal dari Taiwan, HTC menghadirkan handphone pandai tingkat premiumnya yaitu HTC Desire Eye. Ponsel canggih ini dikhususkan untuk sahabat yang sukai banget oleh photo selfie, mengapa tak? handphone ini difasilitasi oleh camera muka lumayan besar, yaitu 13MP yang didukung oleh fitur LED Flash. Oleh camera itu telah diupastikan hasil bidikanpun bakal begitu tajam serta jernih.

Terdapat kesamaan oleh HP HTC Desire 816 beberapa waktu lalu kepada berukuran camera bagian belakang, yaitu keduanya sama memiliki ukuran 13MP. Berkekuatan camera optimal meraih 4208x3120 pixels oleh disempurnakan feature autofocus, dual LED Flash, geo-tagging, HDR, Pemandangan serta lain sebagainya. Jadi, camera muka atau bagian belakang selanjutnya HP ini lumayan tangguh. Kepada kwalitas video telah Full HD yaitu 1080p@30fps. Kemudian, apa sajakah keunggulan serta kekurangan HP HTC Desire Eye ini? mari kita saksikan. Yang menjadi HP yang berjuluk raja selfie ini disempurnakan oleh monitor memiliki ukuran 5, 2 inch. Lumayan besar sepertinya, namun ini malah mempermudah sahabat dalam menggunakan handphone ini bukan? unggul bebas serta leluasa, kekurangannya cuma selanjutnya waktu menaruh saja, bila di saku pastinya akan merasa gede serta mengganjal.

Monitor itu mempunyai berkekuatan Full HD 1080x1920 pixels, automatis kwalitas monitor lumayan jernih serta tajam, mengingat kepadatan yang disematkan meraih ~424 pixel per inci pixels density. Pokoknya Jozz lah. Sesaat type monitor memakai Super LCD Capacitive touchscreen 16 juta warna. Semakin menjadikan kalian kerasan berlama-lama oleh Handphone ini.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kepada perlindungan, HP HTC Desire Eye telah disempurnakan oleh IPX7 yang bersertifikat. artinya, handphone ini telah anti debu serta tahan bila terbenam dalam kedalaman 1 menter sepanjang 1/2 jam. Jadi, sahabat dapat photo selfie di dalam kolam renang meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar