Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi Kamera Depan dan Belakang LG G6 Akhirnya Terungkap

 Ponsel canggih flagship LG sepertinya di kenal senantiasa mendukung oleh camera yang tangguh, tidak kecuali ponsel canggih anyar mereka yaitu LG G6, yang bakal mendukung oleh camera wide-angle, elegan di sektor muka ataupun bagian belakang. Hal semacam ini di ketahui besutan teaser anyar yang diupload dengan vendor. LG G6 Camera Kepada camera selfie bakal mempunyai pojok pandang 100° walau kepada resolusinya belum di ketahui, sementara itu camera bagian belakang mempunyai pojok pandang seluas 125°.

Pojok pandang yang ukuran ini pasti bakal menyajikan fotografi yang elegan, serta rupanya bakal memanjakan penggemar selfie atau fotografi mobile. Bakal terdapat beragam model pengambilan gambar, termasuk juga model oleh rasio 18 : 9 yang memakai layar-lebar dengan cara penuh, 1 : 1 (persegi), pemandangan, model makanan, serta tetap banyak model yang lain. Menariknya, saat Kalian tak memakai model penuh 18 : 9, sisa besutan bagian monitor bakal menghadirkan photo paling akhir yang kalian ambillah, maka tak butuh bebrapa ribet masuk ke Galeri.

Kalian pula bakal bisa memadukan dua hingga 100 gambar jadi animasi GIF segera besutan aplikasi built-in Gallery. Vendor Korea Selatan ini menyampaikan yang menjelaskan pojok pandang seluas 125° selanjutnya camera bagian belakang, pojok pandangnya nyaris serupa oleh pandangan mata Kalian, jadi hasil gambar belum unggul bakal serupa misal yang Kalian saksikan oleh mata Kalian. Keren bukan? LG G6 sendiri diinginkan akan launching selanjutnya arena MWC 2017 yang bakal diawali akhir bln. ini di Barcelona, Spanyol.

Ponsel canggih ini diinginkan bakal ada oleh monitor seluas 5, 7 inch beresolusi 2, 880 x 1, 400 serta mempunyai rasio 18 : 9. Kepada kinerja tetap memercayakan Snapdragon 821, mengingat supply perdana Snapdragon 835 dikhususkan kepada Samsung Galaxy S8.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar