Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3, Spesifikasi Ram 3GB Snapdragon 808

 Pada akhirnya Lenovo Vibe X3 resmi launching kepasaran. Tidak tanggung-tanggung, Lenovo segera tawarkan kinerja berspesifikasi tetras selanjutnya handphone ini, yakni oleh ngangkut Ram 3GB serta didukung processor Snapdragon 808, maka kepada performanya tidak bakal jauh tidak sama besutan LG G4 serta Xiaomi Mi4c yang mengambil kinerja sama. Sayangnya model premium oleh cover layer selanjutnya Lenovo Vibe X2 tak kita temui selanjutnya handphone ini, sebab Lenovo memberi model jauh unggul tidak tipis serta tetap menggunakan material plastik.

Di balik kekurangan selanjutnya sisi model, rupanya Lenovo tawarkan kecanggihan audio sangat baik tetras selanjutnya ponsel canggih ini. Pasalnya selanjutnya sektor muka kita bakal menjumpai 2 buah speaker stereo yang dimaksimalkan dengan amplifier Texas Instruments OPA1612 serta Cirrus Logic WM8281. Tidak cuma itu saja, ada juga kecanggihan audio bikinan Sabre 9018C2M DAC yang beberapa waktu lalu kita temui selanjutnya LG V10. Tidak cuma itu saja, Lenovo pula dilengkapi kecanggihan Dolby Atmos kepada tingkatkan kwalitas audio selanjutnya musik maupun film yang sahabat putar menggunakan handphone ini.

Berbekal kecanggihan audio sangat baik tetras serta kinerja powefull, pastinya menjadikan bandrol Lenovo Vibe X3 di bandrol lumayan mahal. Tetapi sahabat tidak usah cemas mengenai bandrol, sebab Lenovo menghadirkan versus Youth Version oleh bandrol jual unggul terjangkau, walau demikian spesifikasinya di buat unggul rendah. Tidak cuma itu saja, Lenovo pula menyedikan 2 pilihan reguler oleh 2 opsi media penyimpanan internal yang terdiri besutan 32GB serta 64GB. Sesaat kepada spesifikasinya keduanya sama mengadopsi Ram 3GB serta CPU Hexa Core besutan Snapdragon 808.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Bandrol Lenovo Vibe X3 tiap-tiap serinya di bandrol tidak sama sesuai sama dipasok oleh spek yang dibawanya. Tetapi sahabat janganlah heran jika bandrol tiap-tiap model anyar tetap termasuk mahal, pasalnya Lenovo mempersenjatai ponsel canggih teranyarnya dipasok oleh spek paling baik baru-baru ini, jadi lumrah jika harga nya begitu mahal. Nah untuk sahabat hariangadget. com yang penasran menginginkan tahu misal apa spek komplit serta bandrol Lenovo Vibe X3 itu, mari kita lihat berita di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar