Sabtu, 11 Februari 2017

Apa Saja Spesifikasi Acer Liquid Z5 Duo

 Acer Liquid Z5 adalah satu Ponsel canggih yang termasuk anyar di market tanah air. Brand yang lumayan di kenal dengan beberapa umum ini sepertinya optimis oleh keluarkan beberapa produk barunya. Masalah bandrol tidak butuh cemas sebab perangkat ini lumayan terjangkau.

Acer Liquid Z5 ini memakai kecanggihan dual SIM dipasok oleh OS Android anyar misal perihal Smartphone-smartphone yang lain. Hmz, berapakah sich bandrol Acer Liquid Z5 ini?? serta Apa sajakah spek Acer Liquid Z5?? ah mencari beritanya dong oleh membaca artikel selain itu, dengan kata lain berikut ini nich.......! Acer Liquid Z5 ini termasuk Ponsel canggih yang dipanggil pula yang menjadi phablet lho sob. Monitor yang memiliki berukuran 5 inchilah yang menjadikan handphone ini kerap dipanggil yang menjadi phablet. Tidak cuma itu saja sob? handphone ini mempunyai ruang memiliki ukuran 145. 5 x 73. 5 x 8. 8 mm, beratnya 150 gr serta telah berfitur monitor TFT Capacitive Touchscreen.

Acer Liquid Z5 ini lumayan kepada masalah harga nya. Hmz, memang berapakah sich?? Ah tahulah sebab pihak Acer sepertinya tidak sebatas memercayakan spek, tetapi pula bandrol supaya dapat berkompetisi dipasaran serta tidak kalah oleh Ponsel canggih yang lain.

 Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Spek Acer Liquid Z5
Acer Liquid Z5 ini telah ditunjang oleh OS Android 4. 2. 2 Android Jelly Bean yang di dukung oleh cpu Dual Core CPU MediaTek MT6572 1. 3 GHz. Terkecuali support cpu yang telah Dual Cor, handphone ini pula mendukung RAM berkapasitas 512 MB. Yach, lumayan kecil sich kemampuan RAM-nya. Tersebut sebagai sedikit kekurangan besutan Acer Liquid Z5.
Tidak usah berlama-lama, silakan baca spek komplitnya supaya kalian tahu apa sajakah keunggulan serta kekurangan selanjutnya Acer Liquid Z5 ini. Selamat membaca ya Sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar