Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z5 Compact E5803, Spesifikasi Octacore 64bit

 Model Xperia Z5 Compact ini sepertinya termasuk mungil oleh mengaplikasikan model unibodi yang mengadopsi monitor memiliki ukuran 4. 6 inch. Ponsel canggih Z Series anyar besutan Sony ini di dukung oleh kekuatan tahan air serta debu yang artinya anda masih sama dapat memakai Xperia Z5 Compact ini dalam keadaan hujan atau waktu main di air. Bandrol Sony Xperia Z5 Compact ini dikisaran 7, 7 Juta Rupiah yang sepertinya lumayan sepadan oleh spek yang di tawarkan. Walau tahan air serta debu, nyatanya Xperia Z5 Compact ini miliki port micro USB serta audio jack tanpa ada pelindung cover seperti misal kartu SIM serta microSD. Walau terbuka namun port ini masih sama aman.

Berikut inovasi anyar besutan deretan Flagship Xperia Z Series oleh kecanggihan ini anda dapat optimal memproteksi ponsel canggih. Di Z5 Series termasuk juga di Z5 Compact, optik pemindai sidik jari ditempatkan disamping kanan bentuk menyatu oleh tombol power yang di rasa unggul nyaman untuk pemakainya. Menariknya, fingerprint optik Xperia Z5 Compact ini dapat mendeteksi 5 sidik jari tidak sama yang artinya anda dapat mengatur pengaman sidik jari oleh 5 jari anda. Poin plusnya merupakan optik sidik jari di Xperia Z5 Compact pula sudah di dukung biasa saja FIDO yang sangat mungkin pemakainya kepada memakainya kepada autentifikasi pembayaran on-line.

Kepada spek cpu Xperia Z5 Compact ini memakai chip Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Octacore 64bit, yang terdiri besutan 4x Quadcore 2. 0GHz Cortex A57 serta 4x Quadcore 1. 5GHz Cortex A53. Sesaat kepada memori handphone ini menanamkan RAM 2GB, media penyimpanan internal 32GB, dan slot microSD sampai kemampuan 200GB. Xperia Z5 Compact ini menghadirkan fasilitas koneksi yang begitu lengkap, termasuk juga network 4G LTE kepada akses internet kecepatan tetras. Kepada anjuran koneksi lain, Xperia Z5 Compact ini pula di dukung NFC, Wifi, Bluetooth, microUSB yang dilengkapi USB OTG dan ada banyak media koneksi khas sony lain misal Screen Mirroring serta pastinya masih sama dapat terintegrasi oleh piranti PlayStation.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Xperia Z5 Series termasuk juga Z5 Compact ini adalah keluaran perdana ponsel canggih Sony yang memakai type camera anyar serta menggabungkan kecanggihan yang terdapat di camera digital Sony Alpha. Camera Xperia Z5 Compact ini mempunyai optik 23MP yang dipadukan oleh lensa F2. 0 G punyai Sony sendiri. Terkecuali berkekuatan besar, camera Z5 Compact pula di dukung kekuatan autofokus paling cepat yang baru-baru ini terdapat di satu ponsel canggih. Camera Xperia Z5 Compact pula di dukung 5x Clear Image Zoom serta 8x Digital Zoom kepada meminimalkan penurunan kwalitas photo. Keseluruhannya hasil photo dapat tampak optimal oleh detil gambar yang pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar