Kamis, 16 Februari 2017

Harga HP Smartfren Andromax Ec, Ponsel LTE GSM-CDMA Murah

 Handphone Smartfren Andromax Ec merupakan satu besutan 5 Handphone Smartfren Andromax 4G LTE yang di bandrol yang di banderol cukup murah. Handphone ini di jual oleh bandrol Rp. 1 juta belum Rp. 1000. Namun besutan sisi spek lumayan elegan. Mengingat Smartfren memberi keunggulan spesial kepada handphone ini yaitu dkungan network 4G LTE yang mampu terhubung internet sampai kecepatan 150 Mbps. Baru-baru ini keperluan handphone 4G sepertinya lumayan tetras walau network LTE tetap belum rata di Tanah air. Tetapi, kepada handphone 4G oleh bandrol yang terjangkau anyar Smartfren yang berani mengeluarkannya.
harga dan spesifikasi Smartfren Andromax Ec terbaru

Tidak cuma itu, Smartfren yang sepertinya mulai sejak dahulu konsentrasi ke handphone CDMA memberi dua network CDMA serta GSM kepada 5 handphone anyar andalannya. Kecepatan 4G LTE diperoleh besutan network GSM, sesaat kepada 3G nya memercayakan CDMA berkecepatan optimal EVDO Rev. A sampai 3. 1 Mbps. Yupz, Smartfren Andromax Ec dapat jadi opsi paling utama kalian yang mempunyai sim card GSM serta CDMA.

Kekuatan handphone ini pula lumayan elegan, processor bertenaga Quad-core 1. 2 GHz oleh Chip tangguh keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 jadi andalan permesinan handphone ini. Mengingat RAM biasa saja minimum 1 GB telah diberikan memberi stabil kemampuan handphone. Sesaat handphone ini memakai os Android Lollipop yang memberi antarmuka yang unggul impresif serta anyar.
bandrol serta spek Smartfren Andromax Ec paling baru
Smartfren Andromax Ec, Handphone GSM-CDMA 4G LTE
Monitor Smartfren Andromax Ec tidaklah lebar, cuma berbekal 4 inch menjadikan terdapat yang tak punya kebiasaan memakai handphone touchscreen bakal sedikit terganggu. Walau sebenarnya idealnya monitor memiliki ukuran 4. 5 inch. Sesaat berkekuatan WVGA 480x800 pixels oleh kepadatan 233 pixel per inci belum dapat memberi kejernihan yang optimal, namun sekilas telah lumayan elegan, lumrah saja sebab Bandrol HP Smartfren Andromax Ec di bandrol di bawah Rp. 1 jutaan. Tetapi kwalitas monitor belum elegan tak jadi permasalahan sebab sepertinya biasa saja handphone terjangkau merupakan misal itu.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Handphone ini pula dapat disebutkan yang menjadi handphone selfie sebab camera muka 5 mega pixels serta camera bagian belakang 5 mega pixels. Akhirnya lumayan elegan. Sesaat kepada penyimpanan dihadirkan memory internal 8 GB oleh menambahkan sampai 32 GB oleh slot memory eksternal. Lagi-lagi saya tahan sebagai permasalahan pemakai Ponsel canggih. Mengingat kemampuan baterai handphone ini cuma 1500 mAh, Idealnya baterai handphone pandai merupakan di atas 2000 mAh, mengingat handphone ini dilengkapi kecepatan internet 4G serta 3G maka kalian bakal kerap internetan oleh handphone ini. Internetan sepertinya cepat kuras baterai, kepada berukuran 1500 mAh jadi internetan paling optimal 2 jam saja. Di bawah ini Spesifikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar