Jumat, 24 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan Star Mini

 Bandrol Advan Star Mini S4K Anyar serta Spek, Advan Star Mini S4K merupakan satu diantara ponsel canggih yang ada dalam deretan Advan Star Series yang launching ada banyak saat sebelumnya. Advan Star Mini S4K di pasarkan di Tanah air serta memperoleh banyak ketertarikan besutan beberapa penggemar perangkat pintar di tanah air. Bagaimana tak, bandrol Advan S4K Star Mini ini di bandrol lumayan terjangau di bawah satu juta tetapi tawarkan spek tangguh serta sangat baik.

Advan Star Mini S4K ini ada oleh koneksi Dual SIM yang tawarkan dual camera lumayan tangguh siap dilengkapi kegiatan kalian yang suka berfoto. Tidak cuma itu saja kemampuan serta performanya dalam menggerakkan aplikasi pula lumayan responsif. Advan Star Mini S4K termasuk juga ponsel canggih yang lumayan tren siap berkompetisi oleh ponsel canggih menyeluruh serta tanah air yang lain di rentang bandrol serupa. Segera saja kita lihat review spek Advan Star Mini S4K sedetailnya serta bandrol teranyarnya berikut ini.
Review Spek Advan Star Mini S4K

Advan Star Mini S4K ini mempunyai monitor yang tak sangat ukuran tetapi medium yaitu memiliki ukuran 4. 0 inchi oleh monitor IPS Screen capacitive touchscreen berbalut 16 juta warna yang dapat menyajikan monitor terang serta penampilan gambar yang unggul riil misal aslinya. Monitor medium itu beresolusi 480 x 800 pixels yang mana permukaan monitornya dilengkapi banyak sentuhan yang lumayan responsif. Tetapi butuh kita maklumi oleh bandrol Advan S5K yang lumayan terjangkau, monitor besutan ponsel canggih mungil ini belum mendukung cover screen protector. Yang menjadi pemecahannya terdapat bisa melapisinya oleh screen protector yang banyak di jual dipasaran.

Baca juga ; Harga HP Advan Android Terbaru

Model Advan Star Mini S4K ini pula terilan tak mengagumkan serta condong standar. Empat sudutnya nampak membulat yang mana selanjutnya sektor bawah monitornya disematkan tombol kapasifit oleh manfaat tombol back, home serta pilihan. Advan Star Mini S4K ini mempunyai ruang yang mini oleh bentang monitornya yang tidak sangat ukuran jadikan bodinya lumayan nyaman di pegang serta digunakan oleh satu tangan. Oleh bandrol Advan Star Mini S4K yang terjangkau, material yang dipakai yang menjadi casingnya merupakan plastik dalam warna hitam serta biru tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar