Kamis, 26 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru dan Lengkap

 Perusahaan Samsung yang ikuti arena begengsi IFA 2014 di Berlin, Jerman sudah resmi menghadirkan inovasi teranyarnya dalam jagat phablet oleh meluncurkan Samsung Galaxy Note 4. Model anyar besutan famili phablet Galaxy Note Series ini telah mencapai versus ke empat besutan phablet perdananya yang dihadirkan selanjutnya Bln. September 2011. Hal sebagai pandangan perusahaan Samsung saat menginovasi phabletnya yang mengedar dipasaran ini merupakan penambahan elegan selanjutnya spek teknisnya taupun inovasi selanjutnya model fisiknya supaya jadi unggul impresif. Samsung Galaxy Note 4 ini ada unggul fresh dari pada beberapa versus beberapa waktu lalu. Penasaran oleh pergantian apa sajakah yang dikerjakan Samsung bagi phablet superiornya ini? Yuk ikuti Begawei Samsung Galaxy Note 4 ini yang bakal kita kupas sedalam-dalamnya.

Samsung Galaxy Note 4 selanjutnya model fisiknya tidak jauh oleh model perdana oleh bentuk casing yang memiliki bahan plastic, saat ini perusahaan Samsung mengubah oleh struktur kain memiliki serat penutup di bagian belakang Samsung Galaxy Note 4 ini. Samsung sendiri konsentrasi selanjutnya 3 lini utama kepada menjadikan phablet ini makin menggebu-gebu yakni selanjutnya bidang monitor, camera, serta sudah pasti baterai.

Selanjutnya monitor phablet Samsung Galaxy Note 4 telah terpasang monitor kwalitas paling baik Super Amoled yang mempunyai kontras serta ketajaman warna yang tetras. Selanjutnya kekuatan kameranya phablet Samsung anyar ini pula makin cantik oleh mengemas lensa beresolusi 16 MP yang kekuatan bidik fotonya begitu tajam serta memuaskan. Tidak cuma itu saja ada ada banyak optik anyar yang ditanamkan selanjutnya phablet misal optik sidik jari serta pendeteksi detak jantung. Penasaran kan oleh selanjutnya lini mana saja yang diinovasi dengan perusahaan Samsung bagi Samsung Galaxy Note 4 ini? Yuk mari kita bahas satu persatu dengan cara komplit.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Model fisik selanjutnya spek Samsung Galaxy Note 4 merupakan model phablet premium yang apik serta berkelas yang tingkatkan pesona kalian saat memakainya. Dengan cara sepintas model phablet anyar ini tak tidak sama oleh Samsung Galaxy Note 3 namun terdapat ketidaksamaan utama yang menjelaskan type anyar ini mempunyai model kulit yang unggul lembut. Walau kulit original yang membalut Samsung Galaxy Note 4 ini bukanlah kulit original tetapi telah tertutupi oleh frame yang terbuat besutan bahan metal di sisinya yang menyempurnakan besutan model versus beberapa waktu lalu yang tetap memakai material plastik. Berukuran Samsung Galaxy Note 4 sendiri merupakan 153. 5 x 78. 6 mm oleh ketebalan 8. 5 mm serta bobot 175 gr. Sementara itu selanjutnya berjenis monitornya disempurnakan yang didukung oleh fitur monitor paling baik yakni Super Amoled Capacitive Touchscreen yang bisa menyajikan 16 juta warna. Penampilan monitor yang begitu jernih oleh berukuran 5. 7 inch ini menyajikan berkekuatan 515 pixel per inci piksel density yang sagat tajam serta lembut. Spek Galaxy Note 4 pula disempurnakan yang didukung oleh fitur Multiouch dan pelindung monitor besutan goresan yakni Corning Gorilla Glass 3. Phablet ini pula tak lupa disempurnakan yang didukung oleh fitur khusus S Pen Stylus yang bisa menolong navigasi kalian selanjutnya monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar