Senin, 23 Januari 2017

Meizu M5 dan M5 Note akan Segera Dijual di Indonesia

 Meizu sudah resmi menerbitkan semartphone entry level Meizu M5 di kisaran November th. sebelumnya di Cina. Satu bulan lalu Meizu pula meluncurkan M5 Note. Sebenarnya Meizu diberitakan bakal meluncurkan M5s di permulaan th. ini, tetapi hingga baru-baru ini tidak terdapat berita unggul lanjut dalam hal ponsel canggih itu.

Malah berita anyar yang saat ini nampak, misal ditulis besutan Gizmochina yang menjelaskan dua ponsel canggih M5 Series yang telah launching Meizu itu pula bakal di pasarkan di beberapa negara lain. Mujur, Tanah air termasuk juga kedalam daftar yang bakal disambangi dengan Meizu M5 serta M5 Note.

Keduanya nampak beberapa waktu terakhir di situs Postel Tanah air. Besutan daftar yang terdapat, nampak yang menjelaskan ke-2 piranti ini telah disertifikasi. Sayangnya tak terdapat berita kapan keduanya bakal launching di Tanah air. Tetapi yang pantas digarisbawahi, versus internasional besutan Meizu M5 bakal menggerakkan FlymeOS, tidak sama oleh versus Cina yang jalan selanjutnya YunOS.

Kepada di ketahui yang menjelaskan Meizu M5 Note di jual di Cina oleh bandrol berawal 899 yuan atau di kisaran Rp1, 7 jutaan, sementara itu M5 di jual berawal 699 yuan atau di kisaran Rp1, 3 juta. Tetapi bandrol itu mungkin saja bakal unggul mahal apa bila masuk ke Tanah air mengingat ada penambahan cost pengiriman serta pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar