Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan hp oppo mirror 5 paling baru

 Oppo Mirror 5 adalah ponsel canggih anyar besutan Oppo yang baru - baru ini dikenalkan. Tak butuh menanti lama pada akhirnya perusahaan Oppo menerbitkan ponsel canggih Oppo Mirror 5 ke pasaran Tanah air oleh label harga bandrol 3 jutaan kepada menyasak bagian menengah.

Up-date bandrol Oppo Mirror 5 anyar di Tanah air di bandrol Rp 2. 999. 000, - per unit kepada bandrol Oppo Mirror 5 anyar. Bandrol Oppo Mirror 5 itu pastinya tetap bisa beralih setiap waktu bersamaan tempat jual dan lokasi rumah yang tidak sama juga.

Apa bila Kalian tertarik oleh ponsel canggih Oppo Mirror 5, jadi bisa peroleh handphone pandai Oppo Mirror 5 di toko ofanstore dengan cara pre-order atau pemesanan. Pemesanan Oppo Mirror 5 diawali tanggal 5 hingga 9 agustus 2015. Sebelaum membelai ponsel canggih alangkah sebaiknya kita tahu keunggulan serta kekurangan ponsel canggih itu supaya nanti kita tak merasakan kecewa sesudah membelinya, demikian pula oleh handphone pandai Oppo Mirror 5. Keunggulan serta kekurangan Oppo Mirror 5 sedetailnya lihat penjelasan di bawah ini.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Keunggulan Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 mempunyai keunggulan selanjutnya sisi body, yang mana handphone pandai Oppo Mirror 5 mempunyai body lumayan tidak tebal yaitu oleh ketebalan 7. 7 mm dipadukan ruang 143. 4 x 71. 2 mm dan mempunyai bobot 160 gr.

Keunggulan Oppo Mirror 5 yakni body bagian belakang rata serta bermotif berlian bercahaya maka menjadikan ponsel canggih Oppo Mirror 5 nampak elegan. Kepada pilihan warna yang ada selanjutnya handphone Oppo Mirror 5 salah satunya merupakan warnaputih serta biru.

Ponsel canggih Oppo Mirror 5 ada berbekal monitor seluas 5. 0 inches oleh rasio perbandingan ~67. 5% dari monitor serta body. Monitor dipakai Oppo Mirror 5 beresolusi 540 x 960 pixels oleh hasil kepadatan monitor ~220 pixel per inci piksel density.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar