Kamis, 06 April 2017

Setelah Tiga Tahun Dirilis, Microsoft Baru Meluncurkan Game Age of Empires: Castle Siege Untuk Android

 Apa bila Kalian tetap ingat, permainan Age of Empires : Castle Siege mengawali kiprahnya kepada aplikasi Windows Phone selanjutnya th. 2014 sebelumnya yang lalu diikuti oleh launching kepada aplikasi iOS serta melupakan aplikasi Android. Sesudah tiga th. berlalu, saat ini permainan itu telah dapat dimainkan selanjutnya piranti Android. Age of Empire Ya, beberapa besutan Kalian tentu berasumsi permainan ini tidaklah permainan kiat real-time, sebab permainan ini unggul misal game bangun menara pertahanan.

Kita mungkin berasumsi permainan ini yang menjadi permainan Clash of Clans-nya Microsoft, yang mana Kalian dapat mendownload serta memainkan permainan ini dengan cara gratis oleh catatan terdapat pembelian didalam aplikasi. Apa bila Kalian telah pernah memainkan permainan ini di PC Windows 10 Kalian atau piranti iOS, selanjutnya dasarnya permainan ini tetap serupa, yang mana Kalian bisa pilih satu diantara peradaban, yaitu termasuk juga Inggris, Teuton, serta Kievan Rus.

Nanti Kalian diminta kepada menjadikan pertahanan, menjadikan benteng, meng-upgrade dinding serta bangun hal lain-lain. Permainan ini pula disempurnakan oleh pohon kecanggihan yang sangat mungkin pemain kepada lakukan riset, namun itu memerlukan saat serta sumber tenaga. Pahlawan-pahlawan populer yang sudah menjadikan histori di saat sebelumnya pula didatangkan selanjutnya permainan ini, termasuk juga Saladin, Richard si Hati Singa, serta Joan sang Pemanah.

Sektor yang paling baik merupakan yang menjelaskan pemain bisa merekrut pahlawan-pahlawan itu yang mempunyai beragam skill. Sebab permainan ini terintegrasi oleh Xbox Live pula, jadi Kalian dapat memainkannya dengan cara multi aplikasi, elegan di piranti Windows, iOS, serta Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar