Rabu, 12 April 2017

ASUS ZenBook UX410UQ: Ultrabook Ringkas Dengan Grafis Kinerja Tinggi

 Serius mengerjakan pasaran notebook tingkat atas, ASUS kembali meluncurkan pilihan notebooknya besutan lini ZenBook. Merupakan ASUS ZenBook UX410UQ, ultrabook type anyar yang diperuntukkan untuk beberapa ZenCreator, dengan kata lain penguna kreatif, yang banyak menyajikan karya serta bebrapa content yang memerlukan tingkat kreatifitas tetras dalam sistem penciptaannya.

Notebook berbasiskan os Windows 10 serta Intel Core i7 keluaran ke-7 Kaby Lake ini adalah keluaran cikal bakal besutan ZenBook UX310 oleh bermacam upgrade besutan piranti pendukungnya. Serta yang paling impresif, berukuran monitornya diperbesar jadi 14 inch, tetapi tak serta-merta menjadikan ruang notebook ini jauh unggul besar. Malahan notebook monitor 14 inch yang satu ini miliki berukuran yang sama oleh notebook memiliki ukuran 13 inch.

Semuanya bisa saja dengan pemakaian bezel yang tidak tebal, cuma 6 milimeter, maka menjadikan screen to body ratio notebook oleh ketebalan cuma 1, 895cm serta diperkuat Core i7-7500U yang miliki cache berkapasitas 4MB bertop speed sampai 3. 50 GHz ini meraih 80%. Jauh unggul tetras di banding pilihan beberapa waktu lalu. "Para pemakai saat ini bisa lakukan unggul beberapa hal oleh ZenBook UX410UQ, terlebih yang terkait oleh pembuatan content kreatif berawal besutan artikel, olah photo, model grafis sampai multimedia, " sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Tanah air. "Ia telah di dukung dengan spek tangguh berbasiskan Intel Core i7 keluaran ke-7 serta pula graphic card Nvidia GeForce, " sebutnya.

Yang menjadi deskripsi, Galip memberikan, selanjutnya biasanya, notebook ultra tidak tebal atau yang dipanggil pula oleh ultrabook cuma diperkuat dengan grafis terintegrasi misal Intel HD Graphics. "Dengan ZenBook UX410UQ, ASUS mencukupi keperluan pemakai oleh menguatkannya oleh Nvidia GeForce 940MX oleh GDDR3 VRAM berkapasitas 2GB yang bertenaga kepada menyokong pemrosesan photo, video maupun multimedia playback, " imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar