Sabtu, 10 Desember 2016

Rumornya Huawei Rilis Ponsel Tanpa Bezel Pekan Depan

Huawei dijadwalkan bakal meluncurkan ponsel canggih Android model Honor anyar yang dinamakan " Magic " selanjutnya 16 Desember yang akan datang. 
Satu diantara hal yang sudah di konfirmasi merupakan bentuk monitor melengkung di ke-2 segi handphone. 

Satu minggu sebelumnya launching, nampak bocoran bentuk besutan Honor Magic di internet. Besutan photo itu, ponsel canggih terlihat mengadopsi model oleh bezel super tidak tebal dengan kata lain bezelless di beberapa segi sebelahnya. 



Huawei belum mengiyakan model bezelless yang dipertunjukkan bocoran photo. Yang pasti, handphone rencana itu dihadirkan dengan cara terbatas serta dijagokan mempunyai spek premium. 

Apa bila ditilik besutan ciri-ciriistiknya, Honor Magic bikinan Huawei nampaknya ikuti jejak Mi Mix bikinan Xiaomi, seperti diberitakan PhoneArena, Jumat (9/12/2016). 
Perdana, apa bila benar, Honor Magic serta Mi Mix jadi handphone yang keduanya sama mempunyai bentuk bezelless. Sebelumnya, ke-2 piranti pula diproyeksikan yang menjadi ponsel canggih rencana yang di pasarkan terbatas. 

Mi Mix sampai baru-baru ini adalah perangkat eksklusif kepada warga China. VP Xiaomi, Hugo Barra, menyatakan yang menjelaskan Mi Mix tidak bakal di pasarkan diluar Negeri Gorden Bambu. 

Disamping itu, Huawei belum menyebutkan hal sama. Perusahaan China itu hanya memberikan indikasi yang menjelaskan Honor Magic ada terbatas. Mungkin saja penyebarannya pula diluar China tetapi dalam jumlah tidak banyak.  

Terkecuali masalah model, belum terdapat bocoran detail masalah spek Honor Magic. Semua anyar dapat di ketahui dengan cara tentu selanjutnya event launching ada banyak hari ke muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar